Banyuasin – Menjelang lebaran hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, banyak warga menyerbu sejumlah Bank yang ada di Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

 

Pantauan hitamputih.site , Selasa,(18/4/2023) sejumlah bank yang ada di wilayah ini dibanjiri nasabah yang akan mengambil uang untuk keperluan pada hari raya yang tinggal beberapa hari kedepan.

 

Seperti yang terjadi di Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, ratusan warga antrean menunggu giliran mengambil uang untuk kebutuhan mereka pada hari raya Idul Fitri.

 

Demikian juga di Bank lainnya, seperti Bank Mandiri, Bank BRI terlihat para nasabah antri untuk mengambil uang gaji, transferan, THR maupun untuk di tukar.

Seperti dikatakan Deni warga Kedondong Raye dirinya mau ambil uang transferan namun karena banyak nasabah dirinya terpaksa antri dulu, ” mau tidak mau harus antri, banyak yang duluan dari saya, sudah 2 jam antri, karena mungkin hari ini terakhir hari kerja mungkin banyak yang ambil uang,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here