Site icon hbnindonesia

H+3 Lebaran Tabrakan Beruntun di Desa Durian Daun Banyuasin

Banyuasin – Di hari ketiga Lebaran Idul Fitri 2023, arus lalulintas di jalan Palembang Betung mengalami kemacetan 2 kilometer di Desa Durian Daun Kecamatan Suak Tape Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, Senin (24/4/2023) sore.

 

AKP Indrowono Kasat Lantas Polres Banyuasin saat memimpin Personil PATAKA melaksanakan TPTKP dan evakuasi lakalantas beruntun di KM. 58 antara 3 unit kendaraan minibus serts 1 unit sepeda motor di Jalintim KM. 58 seputaran Desa Durian Daun, Kec. Suak Tapeh.

 

Dari keterangan Satlantas Polres Banyuasin ada korban lakalantas tersebut dan telah dievakuasi ke RSUD Banyuasin dan personil berkoordinasi dengan kendaraan derek Milik Dinas Perhubungan Kab. Banyuasin untuk pelaksanaan evakuasi kendaraan yang terlibat Lakalantas dan mengganggu arus lalu lintas menyebabkan kemacetan sepanjang 2 kilometer.

 

Dalam keterangan, Ketiga kendaraan minibus dan 1 unit sepeda motor telah berhasil dievakuasi. Arus lalu lintas yang sempat diblokade saat pelaksanaan evakuasi telah kembali berjalan perlahan berangsur-angsur normal dan Personil masih tetap melaksanakan aktifitas pengaturan dan penguraian kepadatan arus lalu lintas.

 

Untuk nomor kendaraan yang terlibat lakalantas serta apakah ada korban jiwa, Kasatlantas Polres Banyuasin saat dikonfirmasi belum memberikan keterangan hingga berita ini diterbitkan. (mcn)

 

 

Exit mobile version