PANGKALAN BALAI — Sebanyak 18 kafilah dilepas untuk mewakili Kabupaten Banyuasin dalam mengikuti Seleksi Tilawatil Quran Hadist (STQH) XXVII tahun 2023, tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kota Lubuk Linggau, pada tanggal 15 – 22 Mei 2023.

Pelepasan 18 khafilah ini, dilepas oleh PJ Sekda Kabupaten Banyuasin Hasmi didampingi Kepala Kemenag Banyuasin Yeri Taswin dan Kabag Kesra Banyuasin Sashadiman.

“Kafilah ini akan membawa nama baik Kabupaten Banyuasin karena pada gelaran sebelumnya Kabupaten Banyuasin mendapatkan Juara II, karena itu kami berharap keikutsertaan kali ini dapat mencapai hasil yang diharapkan dapat mempertahankan gelar juara bahkan meningkat menjadi juara pertama,” kata Hasmi.

Ia berharap para santri/santriwati yang mewakili Kabupaten Banyuasin di STQH tingkat Provinsi ini tidak hanya turut serta dalam seleksi, harus mampu bersaing dan juga diharapkan mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan.

“Saya berharap agar kafilah Kabupaten Banyuasin dapat mempertahankan kembali gelar juara yang sebelumnya pernah dimenangkan,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here