Jelang Kedatangan Presiden Jokowi, Banyak Kementerian Datangi Banyuasin

0

Banyuasin – Menjelang kedatangan Presiden Jokowi ke Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, Pemkab Banyuasin mulai mempersiapkan dan berbenah diri, dari pasilitas jalan, tata ruang Kota Kabupaten, hingga persiapan peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) di Banyuasin pada Juli 2023 mendatang.

 

Dari penataan ruang Kota Kabupaten juga Pemkab Banyuasin disibukkan dengan kunjungan dari beberapa kementerian, dari kementerian pariwisata Sandiaga Uno, hingga Kementerian Menko PMK.

 

Dari agenda kementrian Pariwisata beberapa hari lalu mengunjungi Desa Sungsang IV Kecamatan Banyuasin II memberikan penghargaan atas terpilihnya Desa Sungsang IV sebagai Desa Wisata Indonesia.

 

Kemudian dari Kementerian Menko PMK, yang diwakili Deputi II Bidang Pemerataan Pembangunan Kementerian PMK RI, Letjen Purn TNI Dr. Sudirman. SH. MH, MM monitor dan evaluasi dan melihat pembangunan yang ada di Desa dalam wilayah Kecamatan Banyuasin lll.

 

Sekda Kabupaten Banyuasin, Erwin Ibrahim juga agenda kerjanya bersama OPD di sibukkan dengan persiapan Peringatan Hari Keluarga Nasional, dirinya mengatakan sedang paparan persiapan HARGANAS.

Presiden Jokowi, dikabarkan juga selain membuka peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS ) juga akan meresmikan jalan Tol Kapal Betung. (MCNGRUP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here