Banyuasin-Tim Monitoring dan Evaluasi (MONEV) dari Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin meninjau pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di tiga desa.

 

Tim Monev yang dipimpin Camat Banyuasin III Santo diwakili Sekcam Zainul dan Kasi Pembangunan Imran , beserta rombongan melakukan Monitoring dan Evaluasi penggunaan dana di desa di tiga desa yakni Desa Tanjung Agung, Pangkalan Panji dan Tanjung Kepayang bertempat di Kantor Desa Pangkalan Panji, Selasa (30/5/2023).

 

Monitoring dan evaluasi yang dilakukan tim Monev dari Kecamatan merupakan bentuk pendampingan dan pembinaan penggunaan dana desa oleh pemerintah desa.

 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kepala Desa salah satunya Kades Tanjung Agung, Dodi Musriyanto.

 

Kemudian tim monev meninjau ke lapangan guna mengecek penggunaan dana desa yang sudah di anggarkan, diawali meninjau pembangunan di Desa Pangkalan Panji, kemudian pembangunan RTLH di Desa Tanjung Agung, dan terakhir di Desa Tanjung Kepayang.

 

Kades Tanjung Agung menyambut baik kunjungan Tim Monev, hal ini menurut dia agar penggunaan dana desa terarah dan bermanfaat.

 

“Tim monev yang datang dalam rangka pembinaan dan pendampingan dan meninjau pembangunan RTLH yang kita alokasikan 10 rumah tangga, dengan harapan penggunaan dana desa lebih terarah dan bermanfaat bagi masyarakat “jelasnya. (MCNGRUP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here