Banyuasin- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Banyuasin III mengelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) akhir untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

 

Kegiatan dihadiri Pemerintah Kecamatan Banyuasin III, Polsek Pangkalan Balai, Koramil, Partai Politik, PDI-P, Golkar,PPP, PAN, Perindo, PKB,dan Gerindra, Panwascam dan PKD serta PPS, di Kantor Camat Banyuasin III, Sabtu (3/5/2023).

 

Ketua PPK Banyuasin III Saibani Azwari.SE, menyampaikan bahwa hasil rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP ada akhir rekapitulasi hasil perbaikan hari ini berjalan lancar, nanti akan dikirim ke KPU dan kemudian KPU akan melaksanakan rapat Pleno yang perbaikan DPSHP menjadi DPT.

 

“Untuk DPS dari hasil perbaikan sudah di rekapitulasi dengan rincian, jumlah TPS 203, pemilih aktif 49587, pemilih baru 91 pemilih tidak memenuhi syarat berjumlah 92, perbaikan data pemilih 393 dan pemilih potensial non KTP elektronik berjumlah 267, data tersebut sudah berkurang dari data sebelumnya, dengan demikian berdasarkan rapat pleno maka seluruh peserta sudah di terima peserta rapat,.” jelasnya.

 

Dirinya juga berterimakasih dan apresiasi PPS. Karena sudah bekerja keras untuk perbaikan data pemilih untuk pemilu 2024. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here