Pengunjung Padati Pameran Papua Barat

Banyuasin – Stand pameran Provinsi Papua Barat di pembukaan Gelar Dagang Banyuasin Expo rangkaian kegiatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke -30 diserbu para pengunjung dari berbagai daerah.

 

Stand Papua Barat menampilkan beragam potensi wisata produk olahan asli Papua, ramuan herbal, Noken, Manik-manik, mahkota dari burung Kaswari dan lain menjadi daya tarik sendiri.

 

Pengunjung lokal dan nasional dari berbagai daerah Sili berganti berphoto dan selfi dengan orang Papua dengan pakaian adatnya.

 

 

“Unik dan menarik, jadi sayang di lewatkan ,kapan lagi bisa berphoto dengan orang adat Papua,” kata Nani saat minta di photo di stand pameran Provinsi Papua Barat, Selasa (4/7/2023)

 

Daya tarik lainnya yang menjadi keunikan yakni mahkota dan minyak lintah membuat penasaran pengunjung, “Pingin tahu saja, disini unik dan katanya ada olahan produk Papua Barat minyak lintah yang diketahui untuk kejantanan pria,” ungkap Slamet.

 

Pagelaran Banyuasin Expo di Gelar Dagang UMKM yang di Buka Langsung Bupati Banyuasin Askolani di hadiri Kepala BKKBN Pusat membuka peluang bagi pelaku usaha UMKM, dan ada 180 Stand dari berbagai provinsi dan lokal yang ikut meriahkan Harganas ke 30. ( MCNGRUP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here