Banyuasin – Dalam rapat koordinasi Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin, Kamis (13/7/2023) di sesi tanya jawab Bupati Banyuasin Askolani yang menanggapi permintaan BPD untuk di anggarkan motor dinas sebagai alat operasional BPD. Dalam hal ini Bupati Banyuasin Askolani menyarankan agar tidak usah ada motor dinas untuk BPD.

 

Menurut dia akan menjadi masalah jika BPD ada motor dinas karena fungsi BPD itu Kolektif Kolegial tidak ada anak buah, setara, jika ada kendaraan dinas maka akan saling protes.

 

“Jika hanya untuk ketua , anggota akan protes, karena sama – sama BPD, nanti ada yang mempersoalkan kerusakan, minyak, perawatan kendaraan dinas anggarannya siapa yang nanggung jawab, sedangkan anggota tidak menggunakan motor dinas sehingga ada kecemburuan, akhirnya terjadi masalah, daripada boleh balak (terjadi masalah – red) ” jawab Askolani menanggapi pertanyaan audiens.

 

Rapat Koordinasi tersebut berlokasi di Desa Rantau Harapan yang di hadiri Kepala OPD, Polres Banyuasin, Dandim, Camat, Kades dan BPD Se-Kecamatan Rantau Bayur. (MCNGRUP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here