Site icon hbnindonesia

Diduga Manager PT Melani Kumpul Kebo Dirumah Janda

HBNBANYUASIN – Aksi penggerebekan di rumah janda sempat menghebohkan masyarakat Desa Rejodadi Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, Kamis malam 03 Agustus 2023. Kehebohan ini dipicu karena yang digerebek adalah seorang pria inisial So diduga merupakan manager perusahaan di daerah tersebut.

Pantauan awak media di lokasi penggerebekan, puluhan warga desa didampingi sejumlah perangkat desa melakukan penggerebekan di kediaman janda tersebut guna meminta pertanggungjawaban seorang laki-laki yang dipergoki sedang tidur di rumah seorang janda yang bukan muhrimnya.

Dalam rekaman vidio singkat juga terlihat dengan jelas, Kepala Desa Rejodadi, Gunawan tengah berjalan menggunakan tongkat memasuki rumah janda tersebut.

Tampak juga sosok sang Manager PT Melania Indonesia, So, mengenakan kaos putih lengan abu-abu yang berusaha menghindar dari sorotan kamera.

“Wes ngak usah direkam-rekam,” ujar Kades.

Salah satu warga Desa Rejodadi mengatakan, perbuatan keduanya itu memang sudah diintai oleh warga setempat sejak 3 hari lalu.

“Masuk lewat belakang, waktu digrebek sedang tidur, di gedor-gedor tidak dibuka, terus ada ibunya wanita itu yang manggil, mungkin dia takut baru di buka.”

“Rencananya tadi kalo emang gak mau di buka pintunya bakal di dobrak,” ujar warga yang minta namanya tidak disebutkan.

Salah satu perangkat Desa, Desa Rejodadi yang juga minta identitasnya tidak disebutkan membenarkan bahwa sosok pria yang digerebek warga merupakan seorang manajer di PT Melania Indonesia.

“Iyalah itu memang benar manajer Melania,” singkatnya.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak PT Melani belum memberikan keterangan. (Indah)

Exit mobile version