Banyuasin – Tiang kamera Etle dijalintim, Palembang-Betung,tepatnya di KM 42 Kelurahan Kayuara-kuning Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin yang reboh yang ditabrak truk, pada 04 Mei 2023 tak kunjung diperbaiki.

 

Dari semenjak ditabrak truk,BG 8413 GB yang dikemudikan oleh marzuki,sampai sekarang sudah 6 bulan belum diperbaiki. Menurut Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Indrowono membenarkan peristiwa truk yang tabrak tiang kamera E-tilang.

 

Dari penelusuran media ini dan keterangan Kapolres pada saat kejadian tersebut, AKBP. Imam Syafi’i menerangkan bahwa perbaikan Etle masih tanggung jawab Dinas Perhubungan Banyuasin.

 

“Memang itu dihibakan kekita,tapi pertanggung jawabannya di DISHUB”,ujarnya pada saat itu.

 

Terpisah K.A DISHUB MULYANTO melalui,KABID LLAJ DARSA membantah pertanggung jawaban perbaikan Tiang Kamera Etle yang roboh ditabrak truk tersebut bukan tanggung jawab di DISHUB lagi.

 

“Kami hanya menyalurkan proses proposal yang diajukan Polres Banyuasin karna itu sudah dihibakan ke Satlantas Banyuasin, jadi untuk perawatan dan perbaikan bukan tanggung jawab kami lagi”,Kata DARSA Diruang kerjanya,Jumat (25/08/2023).

 

Lebih lanjut kata DARSA konfirmasi ke satuan lalulintas Banyuasin yang menerima hibah tiang etle.

 

“Untuk lebih jelasnya di Satlantas Banyuasin di bidangnya.” sarannya.( Deni Saputra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here