Palembang- Pengurus Provinsi (Pengprov) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Provinsi Sumatera Selatan menggelar rapat koordinasi dalam rangka konsolidasi organisasi dan program kerja. Dengan mengundang Pengurus Cabang Kab/kota se Sumsel, Pelatih serta Atlit bertujuan berbagai kegiatan yang dilakukan bisa terarah.

 

Rapat yang berlangsung di Hotel Swarna Dwipa Palembang (27/8/2023) turut dihadiri Ketua Umum KODRAT Sumsel Drs. Tamrin, M.Si Sekretaris Umum Aziz Azwar, SE Bendahara Umum Alex Suhendra, M.BA Dewan Pembina Oscarida, SE Ketua Pengcab Kab/ Kota se Sumsel serta Pelatih dan Atlit Tarung Derajat

 

Ketua Umum KODRAT Sumsel Drs. Tamrin, M.Si menyampaikan rasa gembira dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pengurus atas terselenggaranya Rapat Koordinasi (Rakor) Pengprov KODRAT Sumsel

 

Disebutkan Tamrin, Rakor ini adalah konsolidasi organisasi dan program kerja. Dengan mengundang Pengurus Cabang Kab/Kota dan Pelatih serta Atlit bertujuan berbagai kegiatan yang dilakukan bisa terarah.

 

“Rakor ini adalah konsolidasi organisasi dan program kerja. Bertujuan agar kegiatan yang kita lakukan bisa terarah,” jelas Tamrin.

 

Selain itu, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Fraksi Partai Golkar juga berharap Rakor ini, dapat meningkatkan sinergitas, komitmen, serta dapat menyamakan persepsi untuk prestasi Tarung Derajat Sumatera Selatan.

 

Sementara itu, Pelatih Utama Tarung Derajat Sumsel Hendriawan menyampaikan agar Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan turut bersinergi dan berkolaborasi untuk memantapkan perkembangan Beladiri Tarung Derajat terutama dalam pengkaderan pelatih didaerah.

 

Disamping itu, Hendriawan berharap kabupaten/kota mempersiapkan diri dalam berbagai gelaran event yang dilaksanakan oleh KODRAT Sumatera Selatan.

 

“Sesuai arahan Pak Ketua semua kabupaten/kota, mari kita bersinergi dalam rangka memajukan Olahraga Tarung Derajat ďi Sumatera Selatan,” Pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here