Banyuasin – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin resmikan layanan Banyuasin Satu Data, yakni Pusat Layanan Informasi dan Data di Halam Kantor Diskominfo Banyuasun, Kamis (14/9/2023).

Kadis Kominfo Banyuasin Salni Fajar dalam kesempatan tersebut merasa senang karena diakhir jabatan Bupati Banyuasin masih bisa hadir louncing

“Dengan kehadiran Bupati Banyuasin Askolani kami sangat senang bisa meresmikan program satu data dan saat ini sekarang lagi proses perbub,”katanya.
PPID ini ada setiap instansi, berdasarkan undang-undang informasi publik dan sangat diperlukan dijaman sekarang.
“Ada kasus LSM laporkan kades terkait keterbukaan informasi publik akhirnya disidang maka dengan ada program ini mempermudah dan hal itu tidak terjadi ketika melalui satu data,” tambahnya
Dirinya berharap dalam kesempatan ini, Bupati memberikan arahan agar program satu data ini bisa memberikan manfaat semangat bagi kami.
Sementara Bupati Banyuasin Askolani mengatakan mengapresiasi terhadap diskominfo bisa meresmikan program satu data, dari jaman Erwin sudah proses dan sekarang baru dilouncing.
“Walau di akhir jabatan saya baru bisa dilouncing ini lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, kami berikan apresiasi, namun jangan hanya louncing tapi yang terpenting harus di jalankan agar bermanfaat.” katanya kemudian langsung meresmikan langsung PPID berbasis website resmi dilaunching.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here