Pj. Bupati Banyuasin Intrusikan Tingkatkan Kualitas Pelayanan RSUD

0

Banyuasin – Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam, SH mengintrusikan meningkatkan kualitas pelayanan Rumah Sakit Daerah (RSUD) Banyuasin dalam Survei Akreditasi Rumah Sakit RSUD Banyuasin oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Darma Husada Paripurna (LARS DHP) berlangsung di Aula RSUD Banyuasin, Selasa (10/10).

 

Survei ini bertujuan untuk mendorong semua komponen yang ada di RSUD Banyuasin untuk mensukseskan dan mendukung kegiatan akreditasi sehingga tercapai tujuan akreditasi yaitu meningkatkan keselamatan, perlindungan bagi pasien dan masyarakat.

 

Pj. Bupati Hani Rustam menyampaikan bahwa dengan survey akreditasi ini saya mengajak seluruh keluarga besar RSUD Banyuasin untuk menjaga mutu pelayanan. Kedisplinan dalam melaksanakan prosedur adalah kunci pelayanan prima, sehingga RSUD Banyuasin menjadi kebanggaan kita dan masyarakat Kabupaten Banyuasin.

Survei akreditasi juga dihadiri oleh Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim, Dinkes, Sat Pol PP, Camat Banyuasin III, dengan  lembaga akreditasi nantinya bermanfaat bagi masyarakat.

Kesempatan tersebut Direktur RSUD Banyuasin dr H Ari Fauta MKes berharap agar survei ini nantinya mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Semoga RSUD Banyuasin dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan menjadi fasilitas kesehatan terpercaya bagi masyarakat Banyuasin,”tutupnya.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here