Cawapres Gibran ke Palembang, Optimis Gerakan 2024 Yang Akan Mendatang

0

Palembang- Ribuan kader dan relawan dari Partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), termasuk Gerindra, Demokrat, PAN, Golkar, PSI, Gelora, Garuda, dan PBB, menyambut antusias kedatangan bakal calon wakil Presiden (Bacawapres) RI 2024, Gibran Rakabuming Raka di Dinning Hall Jakabaring Sport City (JSC) Palembang Acara konsolidasi tersebut dihadiri oleh peserta dari 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel.pada Minggu (12/11).

Dalam sambutannya, Gibran Rakabuming Raka,menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatannya karena singgah ke pasar sebelumnya.

 

Gibran memberikan arahan kepada seluruh relawan dan koalisi yang hadir terkait dengan serangan dan fitnah yang mulai muncul.

 

 

Ia menegaskan agar tidak menanggapi serangan dan fitnah tersebut, melainkan lebih fokus pada kerja keras untuk memenangkan Pilpres 2024.

 

 

“Saya tetapkan ke bapak ibu teman-teman koalisi, kalau banyak serangan fitnah, nyinyiran didiamkan saja. Kalau survei trennya seperti itu (satu putaran) berarti memang benar-benar satu putaran. Tidak perlu ditanggapi, kita fokus pada pekerjaan dan kawal terus angka di survei,” ujarnya.

 

Gibran juga mengingatkan agar relawan lebih banyak melakukan pertemuan di akar rumput, seperti di tingkat RT, RW, desa, dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat. Ia meminta agar seluruh kader dan relawan melakukan konsolidasi yang baik.

 

 

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Bobby Adhityo Rizaldi, yang mewakili Koalisi Indonesia Maju, menyatakan kesediaan untuk memenangkan Prabowo Gibran di Sumsel.

 

H Ahmad Muzani, selaku tim kampanye nasional Prabowo Gibran, juga menekankan pentingnya kemenangan Prabowo Gibran di Sumsel dan berharap dapat meraih kemenangan dalam satu putaran.(Deni Saputra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here