PANGKALAN BALAI — Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam menghadiri acara mohon diri dan pamit serta makan siang bersama Komandan Batalyon Zeni Konstruksi 12/KJ Letkol CZI I Made Bagus Asmara Putra, ST., M.IP yang dilaksanakan di Makoyonzikon 12/KJ Banyuasin Desa Langkan, Kamis (23/11/2023).

 

Pj. Bupati Hani S Rustam menyampaikan atas nama kepala Daerah mengucapkan terimakasih dengan kepemimpinan Letkol I Made Bagus sebagai Danyon Zikon 12/KJ yang sudah ikut bersinergi membangun Kabupaten Banyuasin.

 

“Selamat dan semoga senantiasa sukses di tempat serta menjalin komunikasi dan koordinasi dengan kami di Kabupaten Banyuasin, saya yakin dan percaya pak Made Bagus mampu mengemban amanah di Majene”, tegasnya.

 

 

Letkol CZI I Made Bagus Asmara Putra dalam sambutannya mengatakan ia saat ini telah diamanatkan menjadi Dandim 14/01 Majene.

 

“Saya mohon doa Restu dan berharap agar silaturahmi kita tetap terjaga walau saya sudah tidak di Banyuasin lagi. Dalam rangka mensukseskan pemilu maupun pemilu kada tahun depan kita siap mendukung dan mensuport dengan bantuan dari kepolisian juga tentunya. Namun secara pribadi saya mohon maaf jika ada salah tutur kata dan saya izin pamit”, ujarnya.

 

Semua kesuksesan dalam menjalankan tugas saya akui semua karena seijin Allah SWT dan berkat dukungan dari masyarakat, dukungan dari pemerintahan dan dukungan dari rekan – rekan personil Zikon 12/KJ, jelas Letkol CZI I made bagus asmara putra, ST., M.IP

 

Acara tersebut ditutup dengan makan siang, penyerahan cendera mata dan berfoto bersama.ujar Deni Saputra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here