BANYUASIN-Dukungan mantan Wakil Bupati Banyuasin H Slamet untuk maju sebagai Calon Bupati Banyuasin Periode 2024-2029 terus mengalir.

 

Tidak hanya para elit partai politik di koalisi Indonesia Maju (KIM), kali ini datang dari tokoh pemuda Pangkalan Balai Abdulah Hudedy.

 

Kepada awak media, Sabtu (25/11/2023), Abdulah Hudedy menyampaikan mendukung penuh Pakde Slamet untuk bertarung di Pemilukada Banyuasin 2024 bersaing dengan calon patahana yakni Askolani.

 

“Saya mendukung Pakde Slamet sebagai Calon Bupati Banyuasin akan datang,”tegasnya.

 

Dimata dirinya, Abdulah Hudedy menilai sosok Pakde Slamet pemimpin yang kharismatik dan tepat untuk membawa perubahan demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Banyuasin kedepan.

 

“Pakde Slamet sosok yang sudah dikenal di masyarakat dan saya yakin akan menang jika bersaing dengan incumbent”ujar Abdulah Hudedy.

 

Aktivis pemuda Muhammadiyah ini juga menyaksikan langsung Pakde Slamet yang menyatakan diri siap maju Calon Bupati Banyuasin bahkan berharap dukungan.

 

“Apalagi ada di Pangkalan Balai yang ingin mendukung saya,,”ungkap Abdullah Hadedi yang menirukan kata Pakde Slamet dan langsung menjawab siap mendukung.

 

Alasan dirinya mendukung, menurut Abdulah Hudedy jika pembangunan di Kota Pangkalan Balai saat ini stagnan dan belum begitu banyak perubahan.

 

 

Mestinya, sambung dia, kota pangkalan balai sudah maju dan berkembang tapi kenyataan yang ada tidak sesuai harapan masyarakat.

 

 

    1. “Untuk itu, kedepan Bupati Banyuasin ganti yang baru, pilihannya ada di sosok Pakde Slamet,”pungkasnya.Deni Saputra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here