Pangkalan Balai – Kecelakaan tunggal kendaraan truk pengangkut BBM diduga ilegal terjadi di ruas jalan palembang -betung km 48 tepatnya di Depan kuliner pemkab.banyuasin, Selasa (28/11/2023) pagi sekita jam 09.00 WIB.

Kejadian itu, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun pengemudi dan satu penumpang truk yang diketahui membawa minyak solar tersebut terpaksa harus berhenti melihat mobil yang di kendarainya menabrak tiang baleho.

Tak hanya itu, kecelakaan juga mengakibatkan arus lalu lintas palembang – betung km 48 mengalami kemacetan. Bahkan mobil yang diduga membawa BBM elegal tersebut mengeluarkan bauk solar akibat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan tunggal yang terjadi pada truk Nopol BG 8775 B, diduga punya oknum berbaju coklat . Mobil membawa BBm solar elegal terjadi saat kendaraan melaju dari arah betung menuju ke arah palembang.

Lantaran saat itu kondisi sepi dan masih pagi, diduga sopir tidak konsentrasi dan kemudian truk membanting ke kiri menabrak tiang baleho yang berada di simpang kuliner pemkab banyuasin.

“Dari hasil laporan dan pemeriksaan sejumlah saksi, dugaan sementara memang pengemudi ngantuk. Pengemudi mengalami luka pada bagian tangan, sedangkan untuk temannya atau penumpang mengalami luka pada bagian kaki, dan sudah di beri pengobatan.

Saat di konfermasi kasat reskrim mengatakan terima kasih infonya, coba kami cek terkait hal tsb. Ungkasnya. Deni Saputra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here