BANYUASIN-Dukungan untuk mantan Wakil Bupati Banyuasin Periode 2018-2023 Slamet Somosentono, SH maju sebagai Calon Bupati Banyuasin Pemilukada 2024, mendapat restu dari orang terdekatnya.

 

Dia adalah dr Sri Fitriyanti sosok yang dikenal bagi masyarakat Kabupaten Banyuasin yang merupakan Calon Legislatif Provinsi dari PKB nomor 3 Dapil Kabupaten Banyuasin.

 

Dikatakan dr Fitri panggilan akrabnya, kepada awak media, Sabtu (2/12/2023) niat pakde Slamet untuk maju sebagai Calon Bupati Banyuasin Pemilukada 2024 sudah ada hitung -hitungan politik, keputusan itu kembali pada beliau.

 

Mantan Ketua TP PKK Banyuasin yang memiliki kedekatan emosional dan tidak mempersoalkan Pakde Slamet maju untuk menjadi orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung.

 

Alasannya Pakde maju, karena beliau tau kondisi banyuasin dan pasti punya rencana kedepan yang lebih baik.

 

 

“Saya dengan pakde Slamet sudah saya anggap seperti orang tua sendiri dan perjalanan politik beliau juga saya tau betul,”

 

“ya apapun keputusan pakde saya sebagai anak pasti mendukung,”terangnya

 

Kendati demikian, pesta demokrasi di Kabupaten Banyuasin nanti, dr Fitri mengharapkan

siapapun bupatinya yang penting membawa dampak untuk masyarakat banyak bukan untuk kelompok atau individu tertentu ..

 

 

“Harus fokus kepada SDM itu sendiri dan kesejahteraan masyarakat luas,”tuturnya.

 

Menghadapi Pileg 2024, dr Fitri yang mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif Provinsi dari PKB nomor 3 Dapil Banyuasin tengah berjuang menarik simpati dan minta dukungan masyarakat.

 

 

“Jelas saya mau memperjuangkan harkat dan martabat perempuan,banyak kasus KDRT terjadi karena tidak bekerja seorang ibu dalam rumah tangga dan saya mau membantu ibu” RT untuk modal usaha berbentuk barang dan alat,”ungkapnya.

 

 

Selain itu, pemerataan infrastruktur khususnya di desa. Yang belum ada akses jalan penghubung antar desa maupun kecamatan dan pembersihan parit” khusus di jalur” karena ini sebagai sumbu pengairan di sawah warga agar pertanian bisa semakin maju,”.

 

 

“Dan karena basic saya kesehatan yang jelas akan saya buka konsul gratis masyarakat yang memang butuh berobat dan terkendala biaya konsul dokter yang mahal,”pungkasnya.Deni Saputra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here