Banyuasin, Kondisi kesehatan Ibu Sri Hening dengan tubuh yang kurus dan berbau tak sedap akibat menderita benjolan ditubuh memprihatinkan.

 

 

Warga Kelurahan kayuara kuning kecamatan Banyuasin lll kabupaten Banyuasin tinggal digubuk yang tak layak ini, butuh biaya untuk berobat kerumah sakit.

 

Menurut suaminya Taridin, jika istri nya sudah cukup lama menderita sakit bahkan tidak tahu penyakit apa yang di deritanya.

 

 

“Saya ingin membawa istrinya untuk kerumah sakit namun kendalanya belum punya BPJS,”ungkap Taridin.

 

Lanjutnya Taridin, dirinya hanya bisa bawa berobat ke bidan desa beberapa kali sempat sembuh. Namun bukan sembu malah semakin hari semakin menggerogoti tubuhnya.

 

 

“Saya hampir putus asa karena keadaan sekarang ini makan saja susah apa lagi mau berobat ke rumah sakit mana mungkin bisa hanya seorang petani untuk makan saja masih susah,”ungkap Taridin suami dari ibu Sri hening,

 

Sri Hening, hanya pasrah dengan penyakit benjolan tumbuh di dadanya, namun semakin hari benjolan itu membesar dan akhirnya pecah.

 

“Waktu itu di bawa berobat ke bidan sempat sembuh beberapa bulan namun muncul lagi dan kenyataannya penyakit saya ini sudah berbauk saya ingin penyakit ini di operasi namun keadaan kami sekarang makan saja susah,”keluhnya seraya menyebutkan penyakit yang deritanya belum membesar dan kini penyakit semakin hari semakin parah san gatal-gatal.ujar Deni Saputra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here