POLRES BANYUASIN – Dalam Rangka menyambut Hut Ke 78 Kodam II Sriwijaya, Kodim 0430 bersama Polres Banyuasin Melaksanakan Karya Bakti Gotong Royong untuk Mencegah Banjir dan Wabah Penyakit yang dilaksanakan di Lapangan Taman Kota Pangkalan Balai dan Sekitarnya, Jumat (08/12).

 

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah setempat serta masyarakat Pangkalan Balai dalam menciptakan kebersihan lingkungan dan mencegah terjadinya bencana banjir.

 

“Pagi ini kami bersama TNI dan warga bergotong royong guna mencegah bencana banjir dengan melakukan pembersihan Parit-parit di sekitar Taman Kota Pangkalan Balai, mengingat saat ini musim penghujan telah tiba” ucap Kapolres.

 

Kapolres juga mengatakan selain melaksanakan Gotong Royong Pembersihan, Kolaborasi TNI- Polri Bersama pejabat Forkopimda dan Masyarakat juga melaksanakan penanaman pohon penghijauan di sepanjang jalan taman kota Pangkalan Balai.

 

sambungnya, Semoga melalui kegiatan ini mampu memotivasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat lainnya untuk turut menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing.

 

“dan Juga dengan adanya Penanaman Pohon itu dapat memberikan kesan Sejuk dan Lebih enak dipandang di taman kota Pangkalan Balai,” Tutupnya Denisaputra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here