Silahturahmi Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel bersama rekan-rekan ranting partai gerindra

0

Ketua DPD Gerindra Sumatera Selatan Hj. Kartika Sandra menjalin silaturahmi, dengan Rekan-rekan ranting Partai Gerindra bertempat Bukit Indah, Rabu (13/12/23).

 

Dihadiri langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Banyuasin, H Slamet Somosento SH, Caleg DPRD Sumatera Selatan Dapil 10 Hj. Neni Tri Haryani Slamet, Caleg DPRD Banyuasin Syarifuddin dan Madu Pratiwi S. Pd, beserta para rekan-rekan Ranting Partai Gerindra.

 

Ketua DPD Gerindra Sumatera Selatan Hj. Kartika Sandra menyampaikan hari ini berkumpul untuk bertemu bersilaturahmi, serta bertukar pikiran sekaligus memperkenalkan para caleg yang akan maju dari partai gerindra.

 

“Alhamdulillah kami hari ini Konsolidasi terkait pemenangan Partai Gerindra dan pak Probowo, serta kemenangan caleg-caleg dari partai gerindra”.

 

Hj. kartika Sandra berharap serta berpesan kepada para rekan-rekan Ranting Gerindra untuk tidak menangkapi hal-hal yang tidak bagus.

 

“Harapan saya pastinya Gerindra di dapil Banyuasin III ini dapat merai 2 kursi bisa memenangkan dan mengantarkan pak prabowo juga dengan suara signifikan”.

 

“Saya pesankan pada seluruh ranting untuk terus semangat berjuang, antarkan Pak Prabowo dengan kebaikan-kebaikan tidak perlu ditanggapi orang yang menjelek-jelekkan senyumi saja pesan Pak Probowo, yang penting tetap semangat berjuang menarik suara-suara masyarakat untuk terus memilih Pak Prabowo dan memilih caleg caleg dari partai Gerindra”.tutupnya.

 

Sementara itu H Slamet Somosentono SH menyampaikan hal pertama yang paling penting memenangkan Prabowo-Gibran.

 

“Untuk target yang sudah ditentukan adalah bagaimana memenangkan pasangan calon presiden – wakil presiden, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran,” imbuhnya.

 

H Slamet Somosentono SH juga menyampaikan siap mencalonkan diri sebagai Bupati Banyuasin 2024 mendatang,

Deni Saputra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here