Banyuasin, – Kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang, menjadi misi utama Partai dan Relawan pendukung dalam hal ini Partai Koalisi dan Relawan di Banyuasin yang melakukan konsolidasi Tim Kemenangan Daerah serta persiapan Deklarasi yang diagendakan awal tahun 2024.

 

Konsolidasi Tim Kemenangan Daerah yang dipimpin oleh Sukardi dari Partai DPC PDI-P Banyuasin serta hadiri Pimpinan Partai, PPP Banyuasin, Budi Wahyudi, Partai Perindo Banyuasin, Nuradit, Partai Hanura Banyuasin, Ketua Relawan Bersatu Untuk Negeri Kabupaten Banyuasin, Arbain , Ketua Kordinator TKRPP Kabupaten Banyuasin, Deni Arianto serta Caleg Parpol.

 

Sukardi berharap, Partai Koalisi dan Relawan yang ada di Banyuasin tetap solid dan kompak demi kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden di 2024.

 

“Jangan di dengar dan jangan pedulikan bagi yang tidak sejalan dengan kita, kita harus fokus bagaimana mewujudkan kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden di pemilu nanti,” ujarnya dalam konsolidasi dan persiapan Deklarasi di Posko TKD Ganjar – Mahfud gerbang 42 Pemkab Banyuasin, Kamis (21/12/2023).

 

Sementara Ketua Partai PPP H. Budi Wahyu Kurnian, Shi mengatakan kalau agenda hari ini konsilidasi tim pemenangan Ganjar- Mahfud MD di Kabupaten Banyuasin, sekaligus untuk persiapan pengukuhan deklarasi.

 

“Agendanya akan kita rencanakan di akhir bulan atau di awal Januari 2024. Karena sesuai aturan KPU kalau deklarasi tidak boleh di hari kerja dan harus dilaksanakan di hari libur,” kata Budi, Ketua Partai PPP Banyuasin.

 

Tim pemenangan Ganjar- – Mahfud di usung oleh empat partai yakni Partai PPP, Hanura, Perindo dan PDIP.

 

“Suara tim pemenangan daerah menang di Banyuasin, dan peserta deklarasi target 2000 peserta,” bebernya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here