Momen akhir tahun menjadi kesempatan yang tepat untuk merefleksikan kembali apa saja yang telah dicapai selama satu tahun kebelakang, serta sebagai upaya untuk menyusun kembali berbagai rencana yang akan dilaksanakan ditahun yang akan datang.

 

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin Kanwil Kemenkumham Sumsel menutup tahun 2023 serta persiapan menyongsong tahun 2024 hari ini dengan menggelar kegiatan doa bersama dan dzikir akhir tahun di aula Lapas Kelas IIA Banyuasin, Jumat (29/12/23).

 

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Lapas Jhonny H Gultom serta pejabat struktural, staf, anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Banyuasin serta warga binaan yang beragama Islam. Kegiatan doa dan dzikir bersama ini juga mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Bunda Pangkalan Balai.

 

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci al-Quran oleh Indah Permata Sari perwakilan dari Panti Asuhan Bunda dengan membacakan surah Al-Ahzab ayat 72, kemudian dilanjutkan dengan Dzikir Bersama yang dipandu oleh Ustad Herman.

 

Usai pelaksanaan dzikir, kegiatan diisi dengan tausyah Agama dari Ustad Soehardi, S.Sos dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Banyuasin.

 

Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Jhonny H Gultom mengatakan kegiatan doa dan dzikir bersama di akhir tahun 2023 ini sebagai wujud syukur atas terlaksananya kinerja di Tahun 2023 dengan lancar dan juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan.

 

“Kita tutup Tahun 2023 ini dengan penuh rasa syukur dan tingkatkan iman dan taqwa dalam menyongsong Tahun 2024 yang lebih baik lagi, semoga kita semua diberikan Kesehatan dan keselamatan,” harapnya.Deni Saputra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here