PKK Pelajau Arisan Out Door di Lubok Panjang, Main Perahu Sekalian Mandi

0

Banyuasin – Susana alam yang segar sambil menghirup udara perkebunan karet serta aliran air yang mengalir menjadi kenikmatan tersendiri bagi siapapun yang datang ke Destinasi Wisata Lubok Desa Pelajau Kecamatan Banyuasin III, kali ini Ibu-ibu PKK Desa setempat memanfaatkan momen arisan di alam terbuka atau arisan out door jaman now, Sabtu (6/1/2024).

Arisan di zaman now tidak selalu diadakan di rumah atau di dalam ruangan seperti selama ini. Namun bisa sedikit berbeda.

Sambil arisan dengan membawa makanan tekwan suasana arisan nampak lebih seruh meskipun tidak kebagian tempat duduk dikarenakan lokasi Destinasi Wisata Lubok Panjang masih dalam tahap pengembangan .

Usai Arisan, Ibu-ibu PKK Bermain Air

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Pelajau, Maruya serta dihadiri Kepala Desa Pelajau, Yahya dan Perangkat Desa Lainnya turut menyaksikan keseruan Ibu-ibu PKK Arisan Out Door dan bermain air serta naik perahu.

Arisan outdoor sendiri diharapkan ke depan warga semakin kompak, dan semakin banyak yang ikut dan berpartisipasi baik secara pikiran, ide ataupun materi demi kemajuan PKK ini, dan ikut melestarikan lingkungan hidup terutama di Destinasi Wisata Lubok Panjang. (Den)

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here