Banyuasin, HBN- Bawaslu Banyuasin Resmi Lantik Dua Pergantian Antarwaktu (PAW) Panwaslu Kecamatan di Kantor Bawaslu Kabupaten Banyuasin ,Senin, (1/2/2024)

 

Adapun yang telah ditetapkan dan dilantik hari ini adalah PAW Panwaslu Kecamatan Muara Telang atas nama Sudirman PAW Rahmad Sahid saat ini jadi Anggota KPU Kabupaten Banyuasin dan PAW Panwaslu Kecamatan Betung atas nama Ahmad Rizal PAW Aang Midharta saat sebagai Ketua KPU Kabupaten Banyuasin.

 

Pelantikan PAW ini dilakukan karena salah satu Anggota Panwaslu di masing-masing Kecamatan telah terpilih menjadi Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Banyuasin tidak dapat melanjutkan tugas dan tanggungjawab lagi sebagai Pengawas Pemilu di Kecamatan.

 

Pada Agenda Pelantikan ini, Ketua Bawaslu, Ameredi , menyampaikan bahwa Anggota Panwaslu Kecamatan yang telah dilantik agar segera beradaptasi dan melakukan pengawasan tahapan yang sedang berjalan.

 

“Pesan saya jalankan dan SIMP, Soliditas, Integritas, Mentalitas dan Profesionalitas, karena tugas ini ada tekanan, mau tidak mau harus di hadapi,” jelasnya.

 

Turut hadir komisioner Bawaslu Banyuasin masing masing Raden, Holija, besama Korsek Bawaslu dan staff.

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here