Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 di KPU Kabupaten Banyuasin Baru 11 Kecamatan

0

Banyuasin, – Ketua KPU Kabupaten melalui Sekretaris KPU Banyuasin Saperan, S.Sos. MM, mengungkapkan saat ini progress perkembangan pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilu 2024 di 21 Kecaman sudah mencapai sekitar 50 persen.

 

 

” Untuk pelaksanaan pleno rekapitulasi hasil di tingkat kecamatan yang saat ini sudah 10 kecamatan selesai menyisakan 11 kecamatan yakni Dapil 4, meliputi Kecamatan Muara Padang, Makarti Jaya, Muara Sugihan, Air Salek, Dapil 5, Meliputi Kecamatan Banyuasin I, Rambutan, Air Kumbang, dan Dapil 1 Baru Kecamatan Sembawa, Dapil 2 Kecamatan Pulau Rimau dan Dapil Dapil 3 yang Selesai Kecamatan Muara Telang, dan Rencananya hari ini sudah ada beberapa kecamatan yang akan pleno” ujar Sapran.

 

Dikatakannya, untuk yang masih belum ada 11 Kecamatan yakni Dapil 2, Kecamatan Betung,

Tungkal Ilir, Suak Tapeh ,Selat Penuguan, Dapil 3, Kecamatan Banyuasin III, Rantau Bayur, Dapil 6 Kecamatan Talang Kelapa, Dapil 3 Kecamatan Banyuasin II, Tanjung Lago, Sumber Marga Telang, Karang Agung Ilir.

 

 

” Kalau untuk pleno yang belum sekitar 50 persen,batas waktu pleno rekapitulasi di KPU Banyuasin sedianya batas akhirnya sampai tanggal 5 Maret 2024 paling lambat, paling cepat melihat kondisi” jelasnya. (*)

 

Editor Tim Media MCNGRUP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here