Banyuasin – Sejumlah kandidat Calon Bupati Banyuasin mulai tebar baliho di beberapa titik di wilayah Kabupaten Banyuasin.

Berdasarkan pantauan tim media mcngrup, Selasa (26/3/2024), dua figur ternama di Kabupaten yang pernah menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin periode sebelumnya tampak menghiasi suasana jalan lintas Palembang Betung Kabupaten Banyuasin.

Kedua baliho yang beredar tersebut dari H. Askolani dan Slamet Sumosentono atau Pak De Slamet yang merupakan pasangan Bupati dan Wakil pada periode sebelumnya di pasang terpisah, di Kelurahan Setrio Kecamatan Banyuasin III.

Baliho tersebut masing-masing berisi ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, Marhaban Ya Ramadhan 1445 H/2024 M. Terlihat H. Askolani memakai pakaian ciri khasnya berbaju putih dan kopiah hitam dan sal merah dengan mulut tersenyum.

Kemudian Pak De Slamet juga dengan kacamata yang dipakainya, Kopiah hitam,baju putih dengan baleho tegak menghadap dua sisi jalan disertai tulisan dari organisasi kepemudaan Banyuasin.

Munculnya baliho tersebut , kedua tokoh ini digadang-gadang akan maju di Pilkada 2024 namun diisukan tidak lagi berpasangan, keduanya berencana maju sebagai Calon Bupati.

Terkait dengan pemasangan baliho tersebut, belum diketahui siapa yang memasang, apakah dari tim relawan atau pribadi dari keduanya.

H. Askolani di konfirmasi terkait baleho yang terpasang, belum memberikan tanggapan, demikian juga pak de Slamet.

Sekedar diketahui, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Probolinggo akan berlangsung pada 27 November 2024.

 

Editor tayang Zaki

 

Tim media mcngrup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here