Site icon hbnindonesia

Aipda Sirojuddin, Polisi Polres Lahat dari Desa Pelajau yang Gemar Berdakwah

HBN Indonesia,- Aipda Sirojuddin dari Satlantas Polres Lahat dari Satlantas Polres Lahat yang sering mengisi tausiyah dan khutbah Jum’at dikenal masyarakat sebagai ustadz.

 

Sebagai Polisi dirinya gemar berdakwah dan mengisi tausiyah dan khutbah Jum’at di wilayah Hukum Polres Lahat, ia kerap kali berkeliling dari masjid ke masjid terutama acara di Polres Lahat.

 

Aipda Sirojudin Setiap berdakwah selalu membuat orang tertawa dengan bahasa lucunya. Dirinya memang mempunyai kemampuan berdakwah dengan dasar dari pesantren serta darah orang tuanya yang menjadi guru ngaji di Desa Pelajau Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

 

Atas kegiatan berdakwahnya yang di-posting di akun media sosialnya banyak mendapat komentar yang positif dan mendukung dalam mensyiarkan Islam.

 

Ia sering dipanggil “pak Ustadz” di kolam komentar oleh teman dan keluarganya. Dibalik keseharianya, ada niat mulia yang dijalankan oleh Aipda Sirojudin yang sehari-hari bertugas di Satuan Lalulintas Polres Lahat.

 

Kali ini Aipda Sirojudin memposting kegiatannya, Rabu (27/3/2024), mengisi tausiyah ramadhan menjelang buka puasa bersama di Polres Lahat yang di hadiri jajaran Polres Lahat, anak panti asuhan, mahasiswa.

 

 

Selain itu, Aipda Solkhan juga berceramah untuk meminimalkan pandangan negatif masyarakat terhadap Polri, dan menyampaikan imbauan-imbauan. (*)

Exit mobile version