Banyuasin, HBN Indonesia – Kades Desa Tanjung Agung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin bagikan langsung BLT ke 29 KPM yang sudah disepakati bersama BPD dalam musyawarah di Kantor Desa , Selasa (2/4/2024).

 

“Selamat menunaikan ibadah puasa, sebentar lagi lebaran, Alhamdulillah sudah membagikan BLT untuk 29 KPM, meskipun terlambat tapi tetap bisa di bagikan, bukan hanya BLT, dari dana desa ini juga disalurkan insentif guru paud , TK dan guru ngaji,” ujarnya dalam sambutan.

 

Lanjut dia, BLT ini manfaatkan sebaik-baiknya, sebentar lagi lebaran pergunakan lah seperlunya.

 

“Walaupun dikit banyak manfaat bagi bapak ibu sekalian, selain itu dana desa kita juga dibangunkan siring, sekali lagi Saya juga mengucapkan mendahului selamat lebaran Idul Fitri,” katanya.

 

Kemudian Ketua BPD Irmansyah, dalam kesempatan menjelaskan, rapat kegiatan pembagian BLT ini tentunya sudah melalui proses musyawarah.

 

“Para KPM yang menerima BLT sudah kami rapatkan sesuai kriteria tidak ada unsur apapun itu yang ketentuan pemerintah pusat. KPM yang hadir ini memang memenuhi persyaratan yang telah disepakati bersama dalam musyawarah.”terangnya.

 

Pembagian BLT juga dihadiri pendamping desa, perangkat desa, BPD dan seluruh KPM dan para guru. (Ti)

 

Editor tayang Zaki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here