Site icon hbnindonesia

Berbeda Tahun Sebelumnya, Petugas Kebersihan dan Tukang Ojek Tahun Ini, tidak Ada Pembagian THR dari Bupati Banyuasin

Askolani bagikan THR ke Petugas Kebersihan di Masa Jadi Bupati Banyuasin

Banyuasin, HBN Indonesia – Berbeda dengan tahun sebelumnya, biasanya petugas kebersihan di Lingkungan Pemkab Banyuasin menerima Tunjangan Hari Raya baik berupa uang maupun sembako.

 

Di masa Bupati Banyuasin Askolani menjabat, petugas kebersihan sumringah karena setiap ramadhan selalu menerima bingkisan lebaran Idul Fitri.

 

Ramadhan tahun 2024 ini, petugas kebersihan tidak merasakan pembagian THR langsung dari PJ Bupati Banyuasin sekarang, mereka hanya menerima dari Dinas Lingkungan Hidup Banyuasin.

 

“Kalau dari PJ tidak ada , tapi dari DLH dapat, karena tidak banyak makanya, tidak melibatkan PJ membagikan THR, “kata sumber media ini, Jum’at (5/4/2024).

 

Tak hanya petugas kebersihan, tukang ojek yang biasa beroperasi di Wilayah Kota Pangkalan Balai juga menerima THR dari Askolani ketika dia menjabat, namun tahun ini tukang ojek sepertinya tidak ada kegiatan pembagian THR di Rumah Dinas Bupati.

 

Pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui Sekretaris Daerah Erwin Ibrahim sampai berita ini diterbitkan masih dikonfirmasi. (*)

 

Editor Tayang: Zaki

 

Tim media mcngrup

Exit mobile version