Site icon hbnindonesia

PDIP Mulai Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wabup, Tidak Dipungut Biaya. 

 

BANYUASIN- Partai pemenang Pilkada Banyuasin periode lalu, PDI Perjuangan atau PDIP kini mulai membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati untuk periode 2024-2029.

 

Ketua Panitia pendaftaran dan penjaringan DPC PDIP kabupaten Banyuasin, Sukardi SP kepada awak media menjelaskan jika PDIP memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk mendaftarkan diri pada pesta demokrasi di Bumi Sedulang Setudung.

 

“Ya, kami mulai membuka pendaftaran untuk bakal calon bupati dan wakil bupati, pendaftaran ini terbuka untuk umum,” ujar Sukardi.

 

Masyarakat umum yang berminat untuk mendaftar dan diusung oleh PDIP di Pilkada nanti, dipersilahkan mengambil formulir di kantor DPC PDIP Banyuasin yang beralamat di Kelurahan Mulya Agung, Kecamatan Banyuasin III.

 

“Kami tegaskan bagi masyarakat yang hendak mengambil formulir, ini sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis,” tegas dia.

 

PDIP Kabupaten Banyuasin memanggil seluruh tokoh masyarakat, kader partai dan secara umum masyarakat Banyuasin untuk segera mendaftarkan diri dan mengambil formulir yang telah disiapkan panitia di DPC PDIP Banyuasin.

 

“Kita mulai buka pukul 10 pagi sampai jam 4 sore, ada panitia di sekretariat pendaftaran di DPC PDIP Banyuasin yang siap membantu,” tambah dia.

 

Pendaftaran atau penjaringan calon kepala daerah dari PDIP ini dibuka hingga satu bulan kedepan. “Mulai 16 April sampai 16 Mei tahun 2024,” pungkas dia.

 

 

Editor tayang Zaki

 

 

Tim media mcngrup

Exit mobile version