Hari Jadi Kabupaten Banyuasin Ke-22 Tahun, Pemkab Banyuasin Gelar Pelayanan Kolaboratif Dari Pagi Sampai Sore. 

0

 

Pangkalan Balai – Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Banyuasin ke-22 Tahun Pemerintah Kabupaten Banyuasin menggelar Pasar Murah dan Pelayanan Kolaboratif digelar di Halaman Graha Sedulang Setudung, Senin (22/04/2024).

 

Dalam gelaran Ulang Tahun Kabupaten ini, Pemkab Banyuasin memberikan Pelayanan Kolaboratif Perdana Tera/Tera Ulang Alat UTTP, Unit Metrologi Legal mewujudkan perdagangan yang adil dan berdaya saing Dinas Koperindag Kabupaten Banyuasin.

 

Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH menegaskan bahwa untuk Pelayanan Kolaboratif, khusus di Hari Jadi Kabupaten Banyuasin akan diberikan full dari Pagi sampai sore. “Manfaatkan pelayanan ini sebaik mungkin, ini bentuk rasa syukur kita atas umur Kabupaten yang makin bertambah, ” jelasnya.

 

Dengan Tema Mari Kita Wujudkan Banyuasin Berkelanjutan, Iman, Layak, Aman dan Maju, semoga kedepan Kabupaten Banyuasin semakin berbenah dalam banyak hal untuk menuju Banyuasin Berkilau. Insha Allah, nanti kedepan kita akan terus meningkatkan semua pelayanan yang ada di Pemkab Banyuasin.

 

Pj. Bupati Banyuasin menjelaskan bahwa pasar murah ini juga merupakan wujud pelaksanaan dari intruksi serta Arahan Presiden Joko Widodo, Menteri Dalam Negeri dan Gubernur Sumatera Selatan untuk terus menggelar pasar murah sampai akhir Tahun 2024 guna menekan laju Inflasi Daerah.

 

 

Editor tayang Zaki

 

 

Tim media mcngrup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here