Dengan Tekad Wujudkan Harapan Masyarakat , Ardi Arfani Kembali Formulir Pendaftaran Bacawabup 

0

 

Banyuasin,- Ir H Ardi Arfani ST MM, hari ini mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon (balon) Wakil Bupati Banyuasin periode 2024-2029, di DPD II Partai Golkar Banyuasin dan Partai PAN Banyuasin.

 

Ardi Arfani tiba di tempat tersebut bersama ratusan masa pendukung dari tokoh masyarakat Banyuasin dan masyarakat Suak Tapeh.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ardi Arfani memaparkan visi “Banyuasin Menyala” yang menekankan pembangunan nyata berdasarkan lima azas.

 

Salah satu fokusnya adalah pembangunan Kota Pangkalan Balai sebagai Ibu Kota Kabupaten Banyuasin serta peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan dan kesehatan.

 

Ardi Arfani juga menyoroti peningkatan keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat, serta peningkatan keimanan dan ketaqwaan.

 

Selain itu, Ardi Arfani menegaskan pentingnya penyelenggaraan pemerintahan yang terbuka dan bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme.

 

Dia juga menyoroti keberlanjutan pembangunan infrastruktur sebagai upaya untuk memperkuat roda perekonomian masyarakat.

 

Sebagai mantan Kadis PUPR Banyuasin, Ardi Arfani menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur harus terus dilanjutkan demi meningkatkan produksi dan nilai jual hasil pertanian, perkebunan, perikanan, dan peternakan warga.

 

Tak hanya itu, Ardi Arfani juga menekankan perlunya pembangunan sarana prasarana dan mutu dalam berbagai sektor, termasuk pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan, serta keamanan dan ketertiban, demi meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan keluarga masyarakat Banyuasin.

 

Dalam menghadapi tantangan yang dihadapi Kabupaten Banyuasin 2024-2029, Ardi Arfani menegaskan bahwa diperlukan pemimpin yang memiliki rekam jejak dan kemampuan membangun yang teruji, seperti H. Askolani Jasi, SH, MH, dengan program “Banyuasin Bangkit Menuju Banyuasin Berkilau 2045”.

 

Ini adalah harapan masyarakat Kabupaten Banyuasin agar terwujud pembangunan yang terintegrasi dan berkelanjutan demi kesejahteraan semua pihak.

 

Dirinya berharap bisa di usung partai politik yang ada di kabupaten Banyuasin, sehingga tekad mewujudkan harapan masyarakat Banyuasin dapat diwujudkan.

 

 

Editor tayang Zaki

 

 

Tim media mcngrup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here