Site icon hbnindonesia

Pemkab Banyuasin Gelar Nobar, Ratusan Warga Padati Rumdin Bupati

 

 

Pangkalan Balai,- HBN Indonesia Ratusan warga yang berdomisili di sekitaran Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin memadati Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Senin malam (29/4/2024). Agenda Nonton Bareng Pemkab Banyuasin bersama Forkopimda bersama masyarakat ini juga sebagai salah satu rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun 22 tahun Kabupaten Banyuasin yang jatuh pada tanggal 11 April lalu.

 

Antusias masyarakat tersebut, untuk Nonton Bareng (Nobar) yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin secara langsung melalui layar kaca, Squad Timnas Muda U23 yang bertanding melawan Squad dari Timnas Muda Uzbekiztan U23 dalam Pagelaran Piala Asia U23.

 

“Kita bersama-sama disini menyaksikan pertandingan krusial ini sebagai upaya untuk menjawab tinginya animo masyarakat Banyuasin yang ingin menyaksikan perjalanan Timnas Indonesia U-23 setelah lolos ke empat besar Piala Asia U-23 berkat menyingkirkan Timnas Korea Selatan U-23. Tim berjuluk Garuda Muda ini menang 11-10 lewat adu penalti, dengan adanya Nobar ini sebagai aksi nyata kita sehingga tidak ada jarak antara Masyarakat maupun pejabat dan Forkopinda yang ada di Banyuasin ucap Penjabat Bupati Banyuasin H. Hani S Rustam, SH, didampingi Sekretaris Daerah Banyuasin Ir. Erwin Ibrahim, ST MM MBA IPU Asean Eng.

 

Dirinya menambahkan, kendati Timnas Muda mengalami kekalahan dengan skor 2-0 dirinya merasa puas dengan adanya agenda Nobar tersebut, yang mana dapat memberikan hiburan bagi Masyarakat Banyuasin, terlihat dari antusias masyarakat Banyuasin yang kompak.

 

“Ya semoga sering di gelar acara seperti ini jika ada event even nasional atau internasional seperti sebagai hiburan untuk masyarakat,” pungkasnya.

Editor tayang Zaki

Tim media mcngrup

Exit mobile version