Site icon hbnindonesia

Serius Ikut Kontestasi Pilkada Banyuasin, Sukardi Ambil Formulir di DPC PDIP 

 

 

Banyuasin,- Sukardi mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Pilkada 2024 di kantor DPC PDI-P Banyuasin Sumatera Selatan.

 

“Iya pada hari Sabtu ini, tepat pukul 16.00 WIB saya mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati di PDIP Banyuasin ,” katanya di kantor DPC PDIP Banyuasin, Sabtu (27/04/2024)

 

Menurut dia, dengan mengambil formulir pendaftaran bakal wakil kepala daerah di DPC PDIP Banyuasin sebagai bentuk keseriusannya maju di Pilkada Banyuasin 2024.

 

“Saya merupakan orang pertama dari PDIP yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil Bupati Banyuasin dan saya yakin PDIP Banyuasin akan menyeleksi untuk mendapatkan bakal calon yang terbaik,” ujarnya.

 

Ia mengatakan, formulir pencalonan tersebut akan diisi dan dilengkapi untuk selanjutnya diserahkan kembali kepada DPC PDIP Banyuasin

 

“Saya akan segera mengembalikan berkas ini dan partai akan menentukan yang terbaik diantara yang terbaik,” katanya.

 

Ia menambahkan, langkah mengambil formulir di kantor DPC PDIP Banyuasin sebagai upaya komunikasi politik menjelang Pilkada Banyuasin 2024.

 

“Semua orang bisa memantau bahwa saat ini tidak ada partai politik pun yang bisa mengusung calon sendiri di Pilkada 2024 dan semuanya harus berkoalisi,” ujarnya.

 

Dirinya menilai, PDIP merupakan sebuah partai politik yang memiliki tekad kuat untuk memenangkan Pilkada Banyuasin 2024.

 

“Apalagi tadi disampaikan oleh ketua panita penjaringan dalam penjaringan ini sesuai dengan mekanisme partai,” katanya.

 

Ketua Panitia DPC PDIP Banyuasin, Arisa lahari di kantor DPC PDIP Banyuasin, Sabtu mengapresiasi kedatangan DR Sukardi untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Banyuasin di PDIP Banyuasin

 

“Bung Sukardi ini merupakan salah satu tokoh dari PDIP Banyuasin yang mengambil formulir wakil bupati di DPC PDIP Banyuasin tepat pukul 16.00 WIB kami mengapresiasi pengambilan formulir beliau,” ujarnya.

 

Dirinya juga mengajak putera-puteri terbaik di daerah itu untuk ikut mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Pilkada Banyuasin 2024.

 

“Kami akan melakukan seleksi dan hasilnya nanti akan kami serahkan ke DPP PDIP,” katanya.

 

 

 

Editor tayang Zaki

 

 

 

Tim media mcngrup

Exit mobile version