Hadiri Wisuda Huffadz Al-Qur’an, PJ Bupati Ucapkan Selamat

0

 

 

Talang Kelapa – Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH menghadiri Haflah Akhirussanah dan Wisuda Huffadz Al-Qur’an Lembaga Pendidikan Terpadu Nurul Ilmi tingkat TK, SD, SMP, SMK, PONPES Kecamatan Talang Kelapa, Rabu (12/06/2024).

 

Kehadiran orang nomor satu di Banyuasin ini didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Banyuasin, Dr. H. Salni Pajar, S. Ag., M. Hi dan Kepala Dinas Pendidikan Banyuasin, Aminudin, S. Pd., S IP., M. Si mengucapkan selamat kepada ananda Hufadz Al-Qur’an yang dilantik.

 

“Selamat atas pelantikan ananda Hufadz Al-Qur’an, saya harap dapat mengamalkan ilmu yang telah dihapal dan menjaga ilmu Al-Qur’an serta dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari, ” ungkapnya.

 

Penghapal Al-Qur’an sejatinya anugerah dan orang pilihan yang terpanggil dalam menjaga ajaran Agama Islam dan membawa keutuhan Al-Qur’an untuk selalu terjaga, tentu ini sangat bermanfaat dalam membentuk karakter anak sejak dini untuk lebih mengenal, dekat dan hidup dengan aturan agama.

 

Editor tayang Zaki

 

Tim media mcngrup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here