H. Hani S Rustam Safari Jumat di Masjid Taqwa Muhammadiyah Pangkalan Balai

0

 

PANGKALAN BALAI,- HBN Indonesia Penjabat Bupati H. Hani Syopiar Rustam melakukan sholat Jumat sekaligus kunjungi Masjid Taqwa Muhammadiyah Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III dalam rangka kegiatan rutin Safari Jum’at Berkah, (14/6/2024).

 

Menjalin sinergi sebagai umaro dengan warga maupun ulama dalam safari jumat ini seperti biasa melakukan Safari Jum’at dari satu masjid yang lain.

Usai shalat Jum’at keberadaan Pj Bupati pun langsung disambut oleh Ketua Pengurus Masjid Arisman serta jemaah Masjid Taqwa Muhammadiyah.

 

Dalam kesempatan itu Hani berkesempatan bertegur sapa dengan masyarakat yang ikut shalat Jum’at berjamaah di masjid.

 

Pj Bupati Hani dalam sambutannya bahwa ini adalah silaturahmi sekaligus perkenalan dengan dengan warga dan mengajak jamaah agar dapat meningkatkan ketaqwaan dan menjadikan Al Quran sebagai tuntunan dalam kehidupan.

 

Ia juga menyampaikan kemajuan sebuah daerah tidak terlepas dari keterlibatan semua orang termasuk masyarakat termasuk denyut jantung pembangunan Di Kabupaten Banyuasin.

 

“Dalam menjalankan amanah dari masyarakat termasuk tokoh masyarakat yang ada di Kota Pangkalan Balai yang ingin Kota Pangkalan Balai ini di benahi, Alhamdulilah Kami dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin telah menormalisasi Sungai Bom Berlian dan baru baru ini Kita telah melaunching Plank Nama Jalan hingga Perbaikan hingga Penambahan Lampu Jalan di sepanjang Jalan Lingkar Kompleks Perkantoran pemkab Banyuasin”, ujarnya.

 

Selain itu, Bupati juga mengajak jamaah untuk istiqomah dalam meningkatkan ketaqwaan.

Selalu menjaga kondusifitas tetap aman tertib dan damai meskipun memasuki lagi tahun politik, pilkada dalam waktu dekat, Mari Kita Jaga Zero Konflik di Kabupaten Banyuasin Menjelang Pelakasaanan Pilkada 2024 Tahun ini,” ajaknya.

 

 

Editor tayang Zaki

 

 

Tim media mcngrup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here