Bantuan H Askolani Membuat Yuliarman, Korban Kebakaran Muara Telang Terharu

0

 

 

BANYUASIN – Yuliarman warga Desa Talang Indah Dusun 1 RT 1 Kecamatan Muara Telang Banyuasin, yang rumahnya hangus terbakar merasa sangat terharu.

 

Tanpa diduga, tim pemenangan H Askolani Jasi memdatangi dirinya dan memberikan bantuan berupa sembako dan uang. Meski harus menempuh perjalanan cukup jauh, tetapi tim pemenangan H Askolani Jasi tetap memgantarkan bantuan untuk Yuliarman dan keluarga yang terkena musibah kebakaran.

 

“Alhamdulillah, kami dapat bantuan dari Pak Askolani. Kami sangat terbantu sekali, apalagi besok mau lebaran tetapi malah terkena musibah. Alhamdulillah dan terima kasih kepada pak Askolani yang sudah memberikan bantuan kepada kami,” ungkapnya haru, Minggu (17/6/2024).

 

Menurut Yuliarman, dengan adanya bantuan yang diberikan H Askolani Jasi, setidaknya ia dan keluarga tetap bisa berlebaran. Selain itu, dengan uang bantuan yang diberikan dapat kembali memperbaiki rumah yang rusak karena terbakar.

 

“Beliau memang selalu memperhatikan masyarakat. Ketika ada musibah seperti ini, saat menjabat bupati dan sekarang tidak menjabat lagi masih memperhatikan masyarakat,” pungkasnya.

 

Sedangkan Ketua Tim Harian Pemenangan H Askolani, H Hasmi menuturkan bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran berdasarkan perintah dari H Askolani untuk datang langsung.

 

“Kami mewakili bapak H Askolani, menyampaikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Talang Indah Dusun 1 RT 1 Kecamatan Muara Telang Banyuasin,” katanya.

 

Bantuan yang diberikan ini, sebahai bentuk perhatian dari H Askolani kepada masyarakatnya, meski tidak lagi menjabat sebagai Bupati Banyuasin.

 

Editor tayang Zaki

 

Tim media mcngrup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here