Demokrat Banyuasin Buka Suara Soal Dukungan MF Ridho ke Pakde Slamet, Darsono: Kami Belum Tentukan Sikap 

0

 

BANYUASIN -HBN Indonesia  DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin menegaskan jika pernyataan anggota DPRD Sumsel terpilih, MF Ridho yang memberikan dukungan kepada Bakal Calon Bupati Banyuasin asal Gerindra, Slamet Somosentono, sebagai pernyataan pribadi, bukan mewakili partai.

 

“Karena pada intinya, DPC Partai Demokrat Banyuasin belum mengeluarkan nama bakal calon bupati atau pun Bacalon Wabup yang akan bertarung di Pilkada Banyuasin,” ucap Darsono SH, Sekjen DPC Demokrat Banyuasin, kepada awak media, Rabu 19 Juni 2024.

 

Karena, MF Ridho sendiri adalah kader Partai Demokrat dan kembali terpilih di Pileg Provinsi Sumatera Selatan.

 

“Semua kader harus tegak lurus dengan keputusan DPP, lantaran DPP sendiri belum memunculkan nama bakal calon kepala daerah untuk Kabupaten Banyuasin.”

 

DPC Demokrat Banyuasin menyesalkan statemen dari MF Ridho yang memberikan dukungan kepada Slamet Somosdntono saat acara halal bihalal di Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa.

 

Terlebih, MF Ridho mengaku siap menjadi panglima perang untuk kemenangan Slamet Somosdntono di Pilkada Banyuasin dan mengerahkan seluruh pemilihnya di Pileg kemaren untuk kemenangan Slamet Somosdntono.

 

“Saudara MF Ridho adalah kader Demokrat, sampai sekarang Partai Demokrat belum menentukan sikap untuk bakal calon kepala daerah di Kabupaten Banyuasin,” tegas dia.

 

“Kami nilai itu statement pribadi dia, dan kami minta jangan menggiring opini kepada salah satu calon, sebelum ada dukungan resmi dari Partai Demokrat,” timpal Prayoga, Bappilu DPC Demokrat Banyuasin. (rel)

 

Editor tayang Zaki

 

Tim media mcngrup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here