Dukungan Penuh Untuk H Askolani, PENJAS Betung Inisiatif Buat Ambulance Gratis

0

 

BANYUASIN -HBN Indonesia  Penjaringan Suara Askolani (Penjas) yang dikomandoi Zaidan Jauhari dan Ketua Penjas Betung Sunarto berinisiatif mengadakan mobil ambulance gratis bagi masyarakat.

 

Diadakannya mobil ambulance gratis ini, sebagai bentuk dukungan penuh kepada calon Bupati Banyuasin H Askolani SH MH.

 

Penyerahan mobil ambulance gratis bagi masyarakat ini, diserahkan terimakan langsung kepada Calon Bupati Banyuasin H Askolani SH MH di Sukajadi, Selasa (18/6/2024).

 

Dewan Pembina Penjas Betung Zaidan Jauhari menjelaskan bila penyerahan ambulance gratis dari Penjas Betung ini sebagai bukti dukungan penuh kepada H Askolani SH MH.

 

“Dengan adanya mobil ambulance ini semoga menjadi manfaat banyak bagi masyarakat. masyarakat kecamatan Betung khusus nya dan Banyuasin, semoga Askolani Jasi terpilih kembali dua periode menjadi bupati banyuasin, amin,” katanya.

 

Sementara itu, Calon Bupati Banyuasin H Askolani mengatakan adanya serah terima mobil ambulance gratis dari Penjas Betung sangat tersanjung.

 

“Mereka berinisiatif sendiri dan dengan dana sendiri, mengadakan mobil ambulance gratis ini. Adanya mobil ambulance ini, saya sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih,” kata H Askolani.

 

H Askolani mengungkapkan, adanya dukungan dari Penjas Betung menambah motivasi bagi semua tim untuk terus bergerak hingga menang dan terpilih dan melanjutkan kepemimpinan dua periode.

 

Ketua Tim Penjas Sunarto atau lebih akrab di panggil (Atok) mengatakan, adanya mobil ambulance gratis yang digagas Penjas Betung bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Banyuasin khususnya Betung.

 

“Semoga dengan adanya mobil ambulance ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat, mobil ambulance ini gratis tidak dipungut biaya sepeserpun, kami tim penjas serius dalam memenangkan bapak Askolani Jasi menjadi bupati banyuasin terpilih kembali lanjutkan dua periode”. tungkasnya.

 

Tambahnya, dalam waktu dekat tim Penjas Betung juga akan menyiapkan baju pemenang H Askolani sebanyak 1000 pcs.

Editor tayang Zaki

Tim media mcngrup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here