PJ Bupati Banyuasin Dan PJ Gubernur Sumsel Gelar Rapat Penyediaan air bersih Di Banyuasin

0

Palembang – Rapat Pemerintah Kabupaten Banyuasin dengan PT. Tirta Sriwijaya Maju (PT. TSM) dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan terkait Perjanjian Kerja Sama Penyediaan Distribusi Air Bersih berlangsung di Griya Agung Palembang, Sabtu (22/06/2024)

 

Dalam rapat ini, Penjabat Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH didampingi oleh Sekretaris Daerah Banyuasin, Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA, IPU., ASEAN. Eng, Kepala Bappeda dan Litbang Banyuasin, Ir. Kosarodin, MM, Kepala BPKAD Banyuasin, Dra. Yuni Khairani, MM, Inspektur Banyuasin, Ir. Zakirin, SP., MM.,CGCAE dan Plt. Dirut Tirta Betuah, Zainal Makmun, S. Sos., MM.

 

Rapat berlangsung bersama Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Drs. A. Fatoni, M. Si, Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Provinsi Sumatera Selatan, Ir. Basyaruddin Akhmad, M.Sc dengan Dirut PT. Tirta Sriwijaya Maju (Perseroda) H Arpiansyah ST berserta jajaran Pemrov Sumsel dan PT. TSM.

 

Kesepakatan ini sudah ditanda tangani oleh Pj. Gubernur Sumsel dan Pj. Bupati Banyuasin dalam rangka meningkatkan pelanggan untuk penyediaan air bersih di Kabupaten Banyuasin. Disamping itu, tujuan MoU ini adalah untuk dapat meningkatkan status PDAM Tirta Betuah dari sakit menjadi sehat.

 

Editor tayang Zaki

 

Tim media mcngrup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here