Hani S Rustam: Takziyah Malam Pertama Meninggalnya Putra Anggota DPRD Banyuasin, Ini Pesannya

0

Talang Kelapa – Penjabat Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam, SH Bersama Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Hj. Merry Hani Rustam takziah malam pertama meninggalnya Ahmad Wafa’ Abbasy, 17 Tahun, Anak Pertama dari Anggota DPRD Banyuasin, Bapak Samsul Rizal dan Ibu Rika Febrianti di Rumah Duka, Sungai Rengit, Minggu (23/06/2024).

 

Dalam sambutannya, Hani S. Rustam berpesan untuk sabar kepada orangtua yang ditinggalkan, doakan semoga Almarhum husnul khotimah dan diterima di tempat terbaik di sisi Allah SWT.

 

Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Banyuasin bersama jajaran ikut berbelasungkawa sedalam-dalamnya. “Kami ikut berduka sedalam-dalamnya, semoga Almarhum diterima di tempat terbaik di sisi Allah Allah SWT, ” ucapnya.

 

Begitu juga dengan pesan Hj. Merry Hani Rustam kepada Ibunda Almarhum, Ibu Rika untuk tabah, sabar dan mendoakan agar Almarhum husnul khotimah. “Saya yakin Almarhum anak soleh dan insha Allah husnul khotimah, ” dukungnya.

 

Sementara itu, Ketua DPRD Banyuasin, Irian Setiawan, SH., M. Si menyampaikan duka sedalam-dalamnya. “Mewakili keluarga besar DPRD Banyuasin, menyampaikan rasa duka mendalam dan semoga Allah SWT menempatkan Almarhum di sisi terbaik-Nya, ” ucap Irian.

 

Sebagai infromasi bahwa Almarhum meninggal Kecelakaan Minggu, 23 Juni 2024, pukul 11.30 siang, depan SPP Sembawa, Banyuasin.

 

Editor tayang Zaki

 

Tim media mcngrup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here