Darmawan Klaim Dirinya di Dukung Parpol dan Tomas untuk Maju di Pilkada Banyuasin

0

 

 

BANYUASIN,,- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banyuasin 2024 beberapa warga Banyuasin siap bertarung menjadi pemimpin Kabupaten Banyuasin. Salah satunya Darmawan Rojal SH MKn siap maju menjadi Calon Wakil Bupati Banyuasin periode 2024 – 2029.

 

Putra daerah Banyuasin yang saat ini sebagai notaris sekaligus Kader Partai Golkar ini telah mendaftar ke enam partai politik (parpol) yakni Golkar, PDIP, PKB, Nasdem, Demokrat dan PAN.

 

Majunya Darmawan untuk bertarung sebagai calon Wakil Bupati Banyuasin ini karena merasa terpanggil dan ikut memajukan Kabupaten Banyuasin menjadi lebih baik lagi..

 

Menurut Darmawan , pencalon dirinya untuk maju Pilkada sudah mendapat dukungan dari berbagai tokoh masyarakat (tomas) dan ulama di Kabupaten Banyuasin.

 

”Atas dorongan dan restu tokoh masyarakat dan para ulama, kami mendaftarkan ke enam partai politik sebagai calon wakil bupati,” jelasnya.

 

Selain itu Darmawan mengaku telah mendapatkan dukungan beberapa parpol untuk menjadi calon Wakil Bupati Banyuasin periode 2024 – 2029.

 

Salah satu Tokoh Masyarakat Banyuasin, DR H Ibnu Haziz MT Ars, membenarkan dan siap mendukung Darmawan untuk maju Pilkada nanti.

 

“Saya mendukung dan mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya putra dan putri Banyuasin untuk kompak dan mendukung Darmawan untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Banyuasin. Dan saya telah mendengar visi misi yang bersangkutan dalam membangun Banyuasin ke depan,” ungkap Ibnu Haziz.

Selain Ibnu Aziz dukungan untuk majunya Darmawan sebagai calon Wakil Bupati Banyuasin di antaranya diberikan oleh Robani Syahrin, Dr Burlian Abdullah, Nur Muhammad dan Iskandar Zulkarnain.

Editor tayang Zaki

Tim media mcngrup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here