Syarif Hidayatullah Askolani Launching Jum’at Berkah Bersama Tim Pemenangan ASTA

0

 

Banyuasin,- Syarif Hidayatullah Askolani menggelar acara Jum’at berkah di Posko 42 Askolani Netta (ASTA) di Kelurahan Kayuara Kuning, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin , Jum’at (28/06/2024).

Anggota Dewan Terpilih, Muhammad Syarif Hidayatullah, mengatakan kegiatan Jum’at berkah bersama di hadiri Askolani calon Bupati Banyuasin bersama Tim Posko pemenangan ASTA Perdana Digelar, dengan Membaca Yasin Bersama Sebagai Bentuk Syukur, dan Seterusnya akan berkeliling di 21 kecamatan untuk Jum’at berkah selanjutnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan Jum’at Berkah ini menjadi berkah untuk masyarakat Banyuasin, karena ini niat saya murni ingin Berbagi kepada sesama, dan saya juga Meminta do’a kepada seluruh masyarakat Banyuasin, untuk Mendo’akan ayahanda saya Semoga diberi kelancaran dan diberikan Amanah untuk Memimpin Banyuasin lagi, serta doakan saya juga dalam mengemban amanah sebagai anggota DPR Provinsi Sumatera Selatan tetap amanah dan bertanggung jawab”ungkapnya.

Terpantau di lapangan, kegiatan Jumat Berkah Bersama di Posko Pemenangan ASTA dihadiri sejumlah Pengurus Partai PDIP Banyuasin, Ketua Posko pemenangan ASTA, Arbain Sahri, Tokoh Pemuda serta simpatisan.

 

Editor tayang Zaki

 

Tim media mcngrup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here