Terima Kasih PUPR Banyuasin! Jalan Alfa One-Tanjung Sari Banyuasin Mulus Beton, Masyarakat Puas dan Senang

0

 

Pangkalan Balai – Jalan Alfa One-Tanjung Sari Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin yang dulunya rusak dan sulit dilalui, kini telah mulus dengan lebar 4-5 meter dan konstruksi beton. Peningkatan ruas jalan sepanjang 1,772 kilometer ini telah tuntas 100 persen.

 

Pembangunan jalan ini menelan biaya Rp 5.927.812.000 dari APBD Tahun Anggaran 2024.

 

Pj Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam melalui Kepala Dinas PUPR Banyuasin, Ir. Apriansyah ST MM, menyampaikan rasa syukur atas selesainya pembangunan jalan tersebut.

 

“Alhamdulillah jalan ini sudah mulus dan dilakukan pengecoran beton dan pengaspalan. Pengendara bisa nyaman melintas dijalan tersebut,” ujarnya.

 

Masyarakat pun menyambut gembira dengan selesainya pembangunan jalan ini. Dulu, mereka harus bersusah payah melewati jalan yang rusak. Kini, dengan jalan yang mulus, mereka dapat beraktivitas dengan lebih lancar dan nyaman.

 

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Banyuasin dan Dinas PUPR Banyuasin yang telah merealisasikan pembangunan jalan ini,” ujar Erwan, warga setempat.

 

Pj Bupati Banyuasin, Hani S. Rustam, melalui Kadis PUPR Banyuasin Apriansyah, berpesan kepada masyarakat untuk menjaga dan memelihara jalan yang telah dibangun.

 

Ia menegaskan bahwa Pemkab Banyuasin berkomitmen untuk selalu melayani kepentingan masyarakat dan mendengarkan keinginan mereka.

 

“Pembangunan jalan ini merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk mewujudkan Banyuasin Berkilau, Berkelanjutan, Iman, Aman, Layak dan Maju,” jelas Hani.

 

Dengan selesainya pembangunan Jalan Alfaone-Tanjung Sari ini, diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan perekonomian masyarakat di Kecamatan Talang Kelapa.

 

Semoga jalan ini dapat dirawat dan dijaga bersama agar dapat terus bermanfaat bagi masyarakat dalam jangka panjang.

Editor tayang Zaki

Tim media mcngrup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here