Illegal Drilling di Wilayah Keluang Makin Marak, Kebakaran Terus Terjadi 

0

 

KELUANG, MUBA, HBNindonesia.com – Lagi lagi diduga kebakeran penambangan sumur minyak ilegal drilling/Refinery di PT. Hindoli wilayah Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin menjadi sorotan yang cukup serius di sosmed.

 

Di duga kejadian ini bukan kali pertama , beruntun dan silih berganti di beberapa titik. Kali ini Senin malam (21/10/2024) kebakaran penambangan minyak ilegal drilling kembali terjadi.

 

Menurut informasi yang di himpun awak media, ” Penertiban ilegal drilling/Refinery terus di lakukan Pak” namun kejadian kebakaran aktifitas Ilegal drilling pun terus terjadi di wilayah Kecamatan Keluang Muba.

 

Tak hanya itu, penangkapan pelaku juga sering dilakukan oleh penegak hukum di wilayah setempat,” ungkap warga yang enggan di sebut namanya.

 

Dari penelusuran Awak Media juga terpantau di PT Hindoli dan sekiranya masih banyak aktivitas ilegal drilling/ Refinery yang sepertinya beroperasi tanpa beban, bakan semakin merajalela.

 

Setelah kejadian kebakaran, Kapolsek Keluang AKP Yohan Wiranata, S.H saat dikonfirmasi melalui via whatsappnya ke nomor, 0811 – 7329 – xxx menjawab, “Nihil korban jiwa dan Sdh ditetapkan tersangka,” jawabnya singkat.

 

Sementara hingga berita ini diterbitkan kebakaran penambangan minyak ilegal drilling/Refinery yang terjadi belum di ketahui penyebabnya.(Dr)

 

 

Tim media mcngrup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here