Akses Jalan Tiga Desa di Tungkal Ilir Putus, Berharap Ada Perbaikan

0
Iklan Ads

Banyuasin| hbnindonesia – Akses jalan 3 Desa di Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan terputus, hal itu disebabkan curah hujan yang tinggi beberapa hari belakangan ini.

 

Jalan tersebut merupakan jalan milik PT. Campang Tiga yang di lewati oleh kendaraan perusahaan dan masyarakat di tiga di desa, di karenakan masyarakat belum memiliki akses jalan resmi masih menumpang jalan pihak perusahaan dan bahkan ada juga masyarakat dari Kec. Karang Agung Ilir yang melintasi akses jalan tersebut.

 

Jalan tersebut sudah diberikan secara lisan saja oleh pihak PT. Campang Tiga kepada 3 serikandi untuk Desa Suka Karya Panca Mulya dan Suka Jaya Tetapi belum secara tertulis.

 

“Harapan kami dari pemerintah Desa kepada perusahaan agar ada perhatian untuk merawat jalan seperti mengunakan Dana CSR, Penimbun Tanah dan Pengerasan mengunakan Koral karena hampir 90% masyarakat di 3 Desa berkerja di perusahaan tersebut,” ungkap Misiana (Kades Suka Karya). Jum’at (28/10/2022).

 

Untuk pemerintah Kabupaten Banyuasin Misiana berharap kalau ada Dana ABT bisa dikucurkan untuk perbaikan jalan agar memudahkan kami dalam menjalani roda perekonomian masyarakat dan pemerintahan Desa setempat. (Pri/ MCNGRUP)

 

Redaktur : hbnindonesia

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here