Aksi Protes, Pedagang Mancing di Genangan Air di Pintu Masuk Gerbang Pasar Pangkalan Balai

0
Iklan Ads

 

HBN- Para Pedagang di Sekitar Pintu Gerbang Pasar Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin melakukan aksi protes. Mereka mancing di genangan air di parit ketika usai hujan turun parit tersebut airnya tidak surut diduga buntu.

 

Menurut Pedagang, aksi yang dilakukan lantaran tidak ada tindakan dari pihak terkait, dan membuat para pedagang kesal. ” Ini bentuk kekesalan kami karena keluhan kami tidak dipedulikan,” keluh Munang kepada media ini, Kamis (1/3/2021)

 

Lanjutnya, Lokasi disitu selalu banjir ketika hujan dan mereka tidak tahu lagi haru ngadu ke siapa.

 

“Selalu banjir dan kami juga tidak tahu lagi harus ngadu kemana, mudah-mudahan dengan aksi ini biar ada yang tahu keluhan kami.” Ungkapnya.

 

Terpisah Kepala Pasar Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Nazirwan menjelaskan, Terkait genangan air di pintu gerbang masuk Pasar itu wilayahnya Kelurahan Kedondong Raye namun demikian dirinya sudah melakukan kordinasi dengan pihak terkait.

 

“Kami dari pengelola Pasar Pangkalan Balai dari dulu sudah kordinasi dengan pihak terkait, namun upaya untuk mengatasi persoalan-persoalan tersebut gagal karena prosesnya cukup rumit,” jelasnya

 

Nazirwan berharap agar pihak terkait bisa mengatasi persoalan-persoalan tersebut.” Kami berharap kepada pihak-pihak yang terkait agar bisa mengatasi permasalah tersebut.” Tutupnya. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here