Bahaya Covid-19 Bupati Banyuasin Ingatkan Masyarakat Taati Prokes

0
Iklan Ads

Banyuasin, HBN- Bupati Banyuasin dan Forkopimda serta Tenaga Kesehatan Banyuasin melaksanakan pengingatan kembali tentang pentingnya mentaati Protokol Kesehatan, Rabu (03/02/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Arm Farid Hidayat, P.S.C., M.Sc (Dandim 0430/Banyuasin), AKBP Imam Tarmudi, SIK (Kapolres Banyuasin) M. Jefry, SH. (Kajari Banyuasin), Dr. HM. Senen Har, S.Ip., M.si (Sekertaris Daerah Banyuasin) dr. Ari Fauta , diikuti oleh Kepala Instansi di Kabupaten Banyuasin.

 

H. Askolani, SH., MH (Bupati Banyuasin) dalam sambuatan menyampaikan Sebagai kepala Daerah kita harus siap untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat dan publik karena dengan kembali memperinggatkan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat agar tetap menjaga diri keluarga dan sesama tentang bahaya virus Covid 19 ini.

 

“Mudah-mudahan dengan diadakanya peringgatan kembali kepada masyarakat sebagian mana anjuran pemerintah pusat kita tetap menjaga protokol kesehatan selalu, mematuhi 3 M kita jalankan dan agar menaikkan fungsi imun kita makanlah makanan yang bergizi agar tubuh kita tetap segar bugar,” Ujar Bupati.

 

Dalam kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh instansi di kabupaten banyuasin bergerak ke tengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama menginggatkan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan, serta selalu menjaga kebersihan dimanapun dan kapanpun berada.

 

Terpisah Aktivis kawakan Darsan, menilai kegiatan yang dilaksanakan oleh Pihak keamanan dan Pemerintah sudah sewajarnya dilakukan apalagi baru-baru ini Virus Corana sudah bermutasi.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah dan pihak keamanan memang harus dilakukan apalagi saat ini virus tersebut (Covid-19) sudah bertransformasi, bahkan kabarnya efek yang ditimbulkan akan lebih serius lagi,” tutur Darsan. (Ardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here