Banyuasin Ikut Meriahkan Hari Jadi PSHT di Usia Genap Satu Abad

0
Iklan Ads

Pangkalan Balai, HbnIndonesia – Banyuasin ikut merayakan hari jadi organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) diusia genap satu abad pada 92 September tahun 2022 yang diselenggarakan di alun-alun kota Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

Acara ini di hadiri Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono SH sekaligus sebagai Penasehat, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafei, Dandim 0430/Banyuasin, Kadisdiknas, Disporabudpar, Camat, Sekcam Banyuasin 3, Lurah Se-Banyuasin 3, Tamu Undangan dan ribuan Warga PSHT se-kabupaten Banyuasin.

Pada intinya diacara puncak, Ketua Cabang PSHT Kabupaten Banyuasin, Suparno yang disampaikan oleh Sekretaris Cabang Basri Abbas dengan satu abad organisasi PSHT ini Alhamdulillah telah mendapat tempat istimewa di Tanah Air yang kita cintai.

Sebagai warga organisasi PSHT genap satu abad mengajak seluruh elemen masyarakat bisa sejajar dan menjaga keutuhan NKRI sesuai yang diamanatkan dalam UUD 1945 dan lima sila didalamnya.

Basri berharap kepada masyarakat khususnya bagi warga PSHT untuk lebih meningkatkan kekompakan dan harus lebih profesional dalam menyikapi diberbagai persoalan baik dalan diri pribadi maupun dalam organisasi, ucapnya.

Arahan Pembina resmi organisasi dari PSHT Cabang Banyuasin H Slamet Somosentono intinya organisasi PSHT ini yang usianya telah genap satu abad tahun 2022 ini, Alhamdulillah tetap kokoh bahkan jadi wadah kekuatan bangsa di negeri ini.

Pakde Slamet memberikan semangat kepada segenap warga PSHT di Banyuasin, ayo tetap bersatu bersinergi seperti semboyan kita “Selama matahari masih bersinar dan terbit disebelah timur, selama bumi masih berputar dan dihuni manusia, selama itu pula Persaudaraan Setia Hati Terate tetap jaya, kekal abadi selamanya”, tutup Wakil Bupati Banyuasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here